Home » » Download Template Jeritan Hati

Download Template Jeritan Hati

Written By Unknown on Kamis, 22 Januari 2015 | 09.11

Halo apa kabar konco-konco kwabeh ...?Mas Hidayatd mau berbagi template Free yang siap pakai untuk kalian semua nih,,, Template yang keren abiiis...100 persen responsiv ..?.. Oky gan Template ini awalnya pesanan dari salah seorang temen kuliah saya yang saat itu lagi di tinggal kekasihnya selingkuh ...waah waah hari gini kok tidak ikut-ikutan selingkuh ya ketinggalan doong kasihan banget yaa.. dia bilang katanya lagi sakit hati rasanya mau menjerit . malamnya tepat dini hari saya sengaja bangun dari tidur saya membuatkan blog pesananya ...singkat cerita jadilah Template ini namanya JERITAN HATI he ..he,,Ooh yaa mugkin Template ini agak sedikit nyleneh terkesan waktu membuat nya sangat terburu-buru..., tapi anda gak usah khuwatir ,sebelum template ini mau saya bagikan ke temen-temen terlebih dahulu saya lakukan pengeditan ulang hingga seratus kali ooooh betapa capeknya saya saat itu...,dah akhirnya pekerjaan saya membuah kan hasil jadilah sebuah template yang sederhana imuut.. cantiik.. maniis..nggak nakal...haa..haa .., oky bagi temen-temen yang ingin merubah blognya bisa menjerit ...,tidak ada salah nya kalau anda sekalian downlod template ini rame-rame... Anda penasaran ..?seperti apa dan bagaimana template nya..? oky langsung saja ke Template JERITAN HATI bla bla bla... berikut spesifik Template
  1. 100% Responsive
  2. Custom Mobile Template
  3. SEO Optimized
  4. Ad and AdSense Optimized
  5. Breadcrumb
  6. Fully Customizable
  7. Auto Readmore
  8. Popular Post
  9. Related articles
  10. Related articles Custom Mobile
  11. Share Buttons plus animasi unik
  12. Page Navigation Custom Mobile
DOWNLOAD | DEMO | DETIL
oky sampai disini Download Template Jeritan Hati semoga tidak bermanfaat ...,Ooop busyeet

0 komentar:

Posting Komentar

Kategori